labod Januari 1, 1970
Binaragawan Midland membagikan rutinitas, pola pikirnya


Menjadi pemain terbaik di negara bagian adalah pencapaian luar biasa dalam olahraga apa pun; Travis Patten telah melakukan hal itu dan lebih sebagai binaragawan.

Patten, mantan atlet sepak bola dan gulat Midland High, baru-baru ini memenangkan kompetisi binaraga negara bagian dan kemudian tampil di kompetisi nasional di Chattanooga, Tenn., di mana ia menempati posisi kedua di kelasnya untuk binaraga dan keempat di kelasnya dalam kompetisi fisik klasik.

“Setiap kali Anda pergi ke pertunjukan nasional, biasanya tujuan pertama kali bukan untuk menang – karena ada orang yang telah berkompetisi di sana selama beberapa tahun,” kata Patten. “… Anda harus bekerja keras (menuju dulu). Saya punya kesempatan bagus dan mampu menampilkan diri dengan baik. Juri menyukai apa yang mereka lihat.”


Patten mengatakan pengalaman pertunjukan, di luar kompetisi itu sendiri, adalah pengalaman yang tak terlupakan karena ia dapat membuat teman baru dari seluruh negeri – Florida, Colorado, California, untuk menyebutkan beberapa negara bagian. Dia mengatakan bahwa dia dapat mempelajari rutinitas baru dan persiapan pertunjukan dari begitu banyak orang baru, dia mengatakan itu adalah kesempatan besar.


Tetapi salah satu bagian terbaik dari pertunjukan itu adalah mengajak ibunya ikut dalam perjalanan.

Ibu Patten, Jennifer, adalah pemilik AutoNetTools dan profesor di Universitas Northwood. Dia melakukan perjalanan dengan putranya ke Tennessee, dan Patten mengatakan dia menghargai waktu bersama ibunya.

Selain itu, ponsel Patten berdering saat dia berada di Tennessee dan dia melihat ada pesan dari ayahnya – yang telah menonton semua permainannya saat tumbuh dewasa dan selama sekolah menengah. Ayah Patten menanyakan pertanyaan umum kepadanya – “Bagaimana tempatnya?” “Apakah kamu baik-baik saja?” Kemudian ayahnya memintanya mengirim tautan ke Airbnb tempat dia menginap.

Sekitar 10 menit kemudian, ayahnya memanggilnya dan menyuruhnya pergi ke luar, di mana ayahnya sudah menunggu.

“Saya sangat senang ketika melihatnya karena jaraknya cukup jauh dari Midland ke Chattanooga, Tennessee,” kata Patten. ” … (Ayahku) yang bangga padaku selalu menjadi hal yang paling aku pegang. Dengan dia ada di sana, membuatnya jauh lebih baik.”

Patten mengatakan kebanggaan yang dia tahu ayahnya miliki dalam dirinya mendorong dan memotivasi dia untuk melakukan apa yang dia lakukan setiap hari.

Sepanjang jalan, Patten telah membangun pengikut yang solid – dia menambahkan bahwa membuat orang-orang memandangnya adalah kekuatan pendorong lain di balik apa yang dia lakukan.

“Dalam tindakan saya sehari-hari, saya memikirkan semua orang,” kata Patten. “Dalam hal (jika) saya ingin mungkin menipu diet saya atau jika saya ingin mungkin tidak terlalu keras di gym atau tidak pergi ke gym atau apa pun masalahnya – saya (mengingat penggemar saya dan) menahan diri untuk melakukannya. standar yang bahkan lebih tinggi dari apa yang awalnya saya tetapkan untuk diri saya sendiri sebelumnya.

“Saya memiliki lebih banyak tujuan, daripada sesuatu yang saya kejar secara individu.”

Patten telah membangun pengikutnya di Instagram dengan halamannya (@travis_patten_bodybuildingclub), menunjukkan kemajuan fisiknya di gym bersama dengan beberapa rutinitasnya.

Pada 10 Januari, Patten memposting video dirinya sedang melakukan bench-pressing 225 pound dalam dua klip berbeda. Dalam klip pertama, yang diambil sekitar 2 1/2 tahun sebelumnya, ia melakukan empat repetisi. Yang kedua, diambil hanya beberapa hari sebelum posting, ia merobek 29 repetisi.

Dalam hal rejimen pelatihannya, Patten mengatakan itu tergantung pada waktu dalam setahun. Sebelum pertunjukan, dia mengatakan dia tidak banyak memindahkan berat badan – bekerja sekitar 60% untuk tidak menyebabkan terlalu banyak peradangan, yang dapat mempengaruhi kinerja di pertunjukan karena kesulitan kontraksi otot dan dia telah mempertahankan diet rendah kalori untuk pertunjukan. dua minggu menjelang pertunjukan.

Seminggu setelah pertunjukannya di Tennessee, Patten mengatakan dia pergi ke gym dengan keras karena dia bisa mengambil lebih banyak kalori. Dia bisa mulai melakukan deadlift lagi, serangkaian latihan beban yang berbeda pada tiga sampai lima set per latihan.

“Saya merasa seperti diri saya yang dulu,” kata Patten. “Ini menarik: kekuatan saya sudah kembali ke tempat sebelumnya (ke Tennessee) dan saya lebih ringan 30 pon dari saat saya pertama kali memulai.”

Di hari biasa, Patten mengatakan dia berolahraga tidak lebih dari 60 menit dari awal set kerja pertamanya hingga akhir set kerja terakhirnya. Dia memasukkan beberapa menit lagi sebelum set pertamanya untuk pemanasan – untuk mendapatkan gerakan dan perasaan sebelum melempar beberapa angka besar.

Dia juga mengatakan bahwa dia sangat fokus pada pengulangan yang mengenai sistem saraf pusat untuk memastikannya beradaptasi dengan gerakan, terutama untuk mengangkat gabungan – bench-press, deadlift dan squat, misalnya.

Sementara pergi ke gym itu penting, ada penekanan yang lebih besar pada nutrisi, kata Patten. Dia merekomendasikan, misalnya, bahwa orang makan kue 100 kalori dan kemudian memukul mesin kardio – treadmill atau tangga – dan pergi sampai mereka melihat angka pembakaran kalori mencapai 100. Dia mengatakan itu akan membuat orang berpikir tentang apa yang mereka makan dan berapa banyak pekerjaan yang diperlukan untuk membakar asupan kalori yang dihasilkan.

Patten mengatakan dia memperhatikan asupan kalori dan tingkat metabolismenya untuk memastikan dia membakar lebih banyak kalori daripada yang dia konsumsi tanpa kehilangan otot dan menghilangkan dirinya sendiri. Yang mengatakan, pasti sulit baginya untuk menimbang makanannya dan melacak apa yang dia makan.

“Ini lebih membosankan dari apa pun,” kata Patten. “Tapi itu pasti cara terbaik karena tidak ada dugaan. Anda sedang makan dan jika tidak berhasil, Anda bisa mengubahnya.”

Dalam hal nutrisi, Patten mengatakan bahwa dia memiliki campuran protein, lemak, dan karbohidrat dalam makanannya. Dia biasanya memasak makanan utuh – biasanya ayam, daging sapi atau makanan laut untuk proteinnya; nasi atau stroberi, bagel atau muffin Inggris untuk karbohidrat; dan minyak, kacang-kacangan dan alpukat untuk lemak.

Patten terkadang memiliki hari-hari ketika dia makan karbohidrat rendah, lemak sedang, dan protein tinggi; dan hari-hari lain ketika dia makan tinggi karbohidrat dan lemak dan protein rendah.

“Anda benar-benar hanya ingin memiliki campuran protein, karbohidrat, dan lemak yang baik,” kata Patten. “Anda ingin makan berdasarkan tingkat rasa lapar Anda – kira-kira setiap dua hingga empat jam. Anda dapat mencapai tujuan kebugaran dengan makan satu kali sehari, tetapi bukan itu caranya. Anda harus makan banyak atau tidak banyak. makanan dalam jangka waktu tertentu”.

Mendidih semuanya, Patten mengatakan dia adalah kekuatan pendorong untuk motivasinya sendiri. Dia mengambil setiap hari 24 jam pada suatu waktu dan mencoba untuk hidup di saat ini.

“Saya memvisualisasikan momen di mana saya di ranjang kematian memikirkan hidup saya. Saya tidak ingin berada di momen itu dan memiliki penyesalan,” kata Patten. “Ada banyak waktu di mana orang tidak bisa melanjutkan dan mencapai apa yang mereka inginkan karena mereka takut. … Saya memilih untuk melakukan apa yang saya inginkan. Saya tidak 100% dalam hidup yang saya inginkan. berada di, tapi saya bekerja menuju semua hal yang saya inginkan.

“Hanya itu yang bisa saya minta untuk diri saya sendiri pada saat ini.”

Source : Totobet HK